Kamis, 17 Juni 2010

lagi mumpat (muka dimiripin pantat) arghhhhhhhh realy need creatif idea for making money

hehehehehehehe... akhirnya bisa ngeposting blog lagi... ^_^b
wokeeeehhh.... dengan kekuatan yang blogspot berikan ke gw, postingngan ini gw mulai.

akhir" ini otak gw beneran lagi mampet. Salah satu bukti kemampetan otak gw dapat diliat dari berkurangnya volume catatan gw di pesbuk.... arghhhh parah.
kemampetan (gw kurang yakin kata kemampetan ini klo ada dalam kosa kata bahasa Indonesia.... but sutralah) otak gw akhir" ini sangat berpengaruh terhadap kegiatan keorganisasian gw.
sekarang ini sebenarnya gw sedang mengemban tugas penting (cuih) sebagai ketua panita sebuah event tahunan dalam organisasi gw..... and seperti biasanya, masalah mulai merangkak naek kepermukaan setiap nama gw di sebut pake microphone.
"test.... test mike.... 1... 2..... test... test" suara salah satu petinggi di organisasi gw.
"jadi untuk ketua panitia gema ramadhan adalah........ Riscky ali.... sepakat?"
"sepakat" terdengar suara ribuan orang dikejauhan (ribuan?)

hehehehehehehe... sebenarnya kejadian waktu pemilihan ketua panitanya ga seperti ini,but gw ga tau gimana menarikan jari sexy kuku merah jambu gw di atas keyboard untuk menggambarkan sesuatu tanpa sedikit mendramatisir suasana.
sebenarnya gw lah yang sengaja mengajukan diri untuk dijadikan ketua panitia. soalnya beberapa tahun yang lalu gw kurang maksimal ketika menjadi ketua panitia dalam event terpenting di organisasi itu. eventnya sich berhasil but laporan pertanggung jawaban gw ancur..... wkwkwkwkwkwkwkwkwk time to revenge

time to revenge yang telah gw tunggu selama beberapa tahun akhirnya gagal ketika gw terbentur dengan kenyataan bahwa otak yang selama 20 tahun terakhir ini parkir di kepala simetris berjambang, berkumis plus berjenggot ini lagi mampet kayak toilet di berakin gajah.
parah euyyyy.... T_T

"woi... gantian make internetnya... modem pinjem, laptop ngjarah.... trus make seenak pantat"

hehehehehehe gw pamit dlu sebelum di gamtung (gampar sambil di gantung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar