Jumat, 25 Juni 2010

blank


Duduk diam menunggu…… tanpa uang tak pernah setenang ini…. Tetap tertawa walau tak berdada berada…. Tak berasap…. Hak.. hak… hak…
Percaya adalah dasar segalanya …..


Minggu” belakangan ene kayaknya otak gue lagi kurang produktif….. bagaikan sapi perah yang tetenya lagi luka n ga bisa apa”……. Seperti itulah gambaran tentang tete otak gue belakangan ene….. just like there something missing , sesuatu yang baru saja gue sadari…..
Gue udah ga sebebas dulu…..
Suara” di kepala mulai semakin keras memaksa….

“tulisan kamu ga lucu….. ayo tulis lagi yang bener”
“wah….. ga ada intronya…. Pasti reffnya bakalan buram”
“hahahahahahaha….. ga bakalan ada yang baca klo yang begini mah”
“jokenya mana goblok?”
“kalimat yang lu pake ga jelas” dll

Menulis karena ingin menulis……. jadi hoby… kebiasaan…. Karakter….
Pengen menulis sebebas-bebasnya…. Biar otak simple minded gue bisa beraksi segila-gilanya …. Tertawa sejadi-jadinya…. Dan tidur dengan perasaan puas sepuas-puasnya….
Menulis ditempat kayak gini (pesbuk) in my opinion semestinya jadi tempat buat mengekspresikan bagian hidup diri kita trus di conversi ke media mati agar menjadi bagian hidup orang lain…. Membiarkan bagian otak kita diperkosa, di gerayangi, digagahi secara paksa dan dimodifikasi cara berpikir mereka yang membacanya…..

Ada banyak orang yang mendewakan cara berpikir mereka….. entah dia open minded, close minded, or mesum terarah yang masuk kategori simple minded kayak gue….. but ternyata gue ga pernah se simple itu…… ga sesederhana cara berpikir yang gue banggakan….. gue mulai terkontaminasi kompleksnya kehidupan…. Ikatan yang mereka sebut persahabatan….. hubungan hati seperti cinta….. Rumitnya cara berpikirnya pemerintah…. Dan tingginya nilai agama…



Haruimichi Boya says :
“aku, ya… orang yang suka tertawa kalau sedang senang, Menangis kalau sedang sedih,dan marah kalau sedang kesal!! Aku orang yang sederhana, TAHU!!”
“aku ingin tetap menjadi diriku yang sekarang! Aku nggak suka hal yang merepotkan”


Pemikiran terbuka yang terbuka untuk setiap isu yang menyebar diudara….
Pemikiran tertutup yang di beri tembok sejajar dengan harga diri dan kebanggaan konsep diri…..
Pemikiran simple yang memudahkan segala hal seolah pagi adalah marah, siang adalah tangis dan malam adalah tawa….
Atau ada yang lain???
Yang bersemayam dibawah santai dan diaatas serius…..
Tetap kompleks but menyederhanakan setiap masalah agar mudah di jadikan pengalaman….. diambil pelajaran…. Dan memberikan pengajaran….

A FREE MINDED….

Terbebas dari yang namanya harga diri buta…… tak mau mengakui telah salah….. bebas dari perasaan telah tua….. tak mau belajar dari yang muda….. bebas dari isu tak berdasar yang memusingkan kepala….. cukup di dengar saja…….

Sebenarnya pemikiran bebas bisa lebih dari ene but gw sendiri blum bener” bisa menyederhanakan pemikiran gue dalam sebuah tulisan maupun tindakan……. Alami maka akan merasakan….. pelajari maka akan tahu…. Dan ajari agar lengkap sebagai manusia…..

*Ayo manis sini duduk di pangkuan om…. Om tadi lupa pake celana dalam loh*

Hihihihihihihihihihihi
Gue mau ngemis dlu ya….. nyari rokok….. udah sakau nie…..
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar